8 Jan 2013

Peneguh Jiwa Penyemangat Raga


tiba-tiba ngebet banget posting soal Winnie-winnie… 
okelah singkat cerita Winnie the pooh merupakan sebuah tokoh kartun kesayanganku, wujud boneka kebanggaanku, and pastinya penyumbang senyum termanisku disaat kondisi apapun.
Ini boneka Winnie the pooh hadiah sahabat-sahabat terbaikku
 Thanks so much guys…ratih, beta, deviy, pandan...
kondisinya sekarang sangat baik dan sehat walafiat :D


Soal kontroversi Winnie the pooh itu cewek apa cowok, aku bakal jawab winnie itu cewek yang macho… abissss… :D
buat para winnie lovers yang penasaran sama sejarahnya winnie The Pooh.  silahkan hayati sejarahnya disini
 (udah diceritaain sama mb ane mkanya ak link aja yah "#aku panggil mbk biar keliatan kenal gt..haha*peace) 

dari winnie the pooh aku belajar, kalo kesetiaan itu adalah modal dari sebuah kepercayaan, winnie dalam kartun kan sosok yang setia dan penyayang, makanya semua temen-temenya suka dan percaya sama winnie.
nah yang paling penting, dari winnie the pooh aku tau kalo sebuah perjuangan itu tidak akan pernah sia-sia, hasilnya pasti ada dan tergantung usaha dan doa kita. kenapa begitu, soalnya dari semua film winnie yang aku tonton, misalnya tentang usaha mencari madu ditemani rabbit dan teman-teman, terus pencarian piglet yang hilang, semuanya akan berakhir happy ending :D. jadi aku putuskan bahwa, hidupku juga harus happy ending kayak Winnie,, 
tetaplah menjadi seseorang yang anggun nan menawan ya kawan,,, keep smile,,, :) :)

Tidak ada komentar: