29 Apr 2012

Jomblo dan Manfaatnya


Guys…yang lagi Jomblo  angkat alisnya donkk,……XD
Aku mau share hal unik tentang jomlo nih,,,cekidotttt
Jomblo itu menurut yang sering aku denger, diartikan sebagai orang yang ga punya pasangan, kalo jomblo cewek namanya Jomblowati, kalo jomblo cowok namanya Jomblowan. Kalo Jomblo merana namanya, Jona…XD
Apakah jomblo itu sebuah masalah?
Wah aku ga tau ini..wkwkw
Menurut saya dan sebagian orang terdekat saya yang *jomblo. Mereka ga mempermasalahkan status kejombloannya itu, hanya saja sedikit lebih sering mengalami kegalauan di malam jumat #ups. Banyak pihak yang memanfaatkan Jomblo ini, contohnya nih, stasiun TV sampe ngadain ajang pencarian jodoh, biar yang pada jumbo bisa cepat terselamatkan. Terbukti antusiame masyarakat jomblo sangat tinggi, acaranya sampai meduduki TOP ranting lho, meskipun sekarang udah ga ada, gatau kenapa mungkin karena Jomblo uda pada berpindah haluan kali ya.. #ngarang asal.
Buat orang-orang kaya aku, jomblo adalah sebuah pilihan. Bukannya aku berlagak sok laku ya, tapi memang itu kenyataanya..:P. Ada juga orang yang jomblo karena kepaksa,,ada temen aku sebut saja namanya kumbang, dia Jomblo karena 3 dari mantan ceweknya semuanya matre jadi sekarang dia absent pacaran dulu. Ada juga orang jomblo karena Tugas kuliah. Temen jombloku berkata “ Rin, aku itu, mikirin kuliah aja uda pusing gimana mau mikirin pacar, bla…bla,,,” ngomongnya pake rumus matematika jadi aku susah nangkepnya. Yang terakhir dari aku  ada Jomlo karena kecelakaan. Kalian tau temen aku ada yang pernah nabrak kucing pacarnya, dan di depan rumahnya itu, dia langsung diputusin,,huhuuhhu,,,sedih,,,L.
Nah kalo temen-temen yang lain juga kebetulan lagi Jomblo ga usah galau dehh… nih ya derita jomblo kan cuman satu ga punya pasangan, tapi manfaat jomblo itu jauh lebih banyak dari deritannya,,ku kasih tau niii…
  • Kalo jomblo mau jalan-jalan ga usah bingung mau lirik kanan ato kiri,,,bebasssss. 
  • Kalo jomblo dompet awet,,Know what? Karena dompetnya ga sering dibuka, jadi awet deh.. 
  •  Kalo jomblo pulsa awet, soalnya kaga ada yang diajak telponan ama smsan…#ups 
  •  Kalo jomblo paling enak nyari TTN alias teman tapi nyambung,,wkwkkw 
  • Kalo Jomblo mau nelpon siapapun juga ga bakalan kuping panas krn dimarahin pacar..
Buat yang udah punya pasangan dan kebetulan baca tulisan ini, ya dilanjutin aja hubunganya, jangan ngiri ama kita-kita yang jomblo ya..XD. Buat temen-temen jomblo, selama 1 menit masih 60 detik, selama 1 minggu masih 7 hari, masih ada banyak waktu untuk kita bertemu dengan seseorang yang telah diciptakan Tuhan untuk kita.
Percayalah bahwa tuhan pasti memberikan segalanya yang terbaik untu kita, terus jalani hari dengan senyuman, dan berikan hal yang terbaik untuk hidup yang kamu jalani……

Nb: buat temen-temen aku yang beruntung jadi sampel tulisanku ini, selamat….. kalian masuk blog aku looohhh……ihihihihi…:p

1 komentar:

Beta_Alfisyahriputri mengatakan...

:D :D jleebb,,, huhuhuu

yaaa,,yaaa,, :p